Minggu, 28 Juni 2009

Baiklah,ini adalah pertama kali aku mengisi blog-ku karena memang baru saja jadi dan aku..akan menjelaskan tentang diriku yang cinta langit ini. Siapa yang suka langit? sebenarnya sebelum aku menyadari begitu indahnya langit aku bahkan tak peduli bahwa latar tempatku berdiri adalh langit. ya,langit terbentang luas menjadi saksi hidup kita semua.
Meski langit berganti warna,tetapi langit tetap langit yang menjadi tempat bintang-bintang dan awan putih bersih menggantung.Seperti yang kau tahu langit identik dengan warna biru. Maka dari itu aku amat mencintainya...

cukup di sini nanti akan ku isi lagi.. tolong temani blog-ku dan tentunya aku..terimakasih..
(aduh,kok kaku banget ya?)

2 komentar:

  1. pasti ini temannya echa.
    salam kenal dari tantenya echa. terus nulis ya!

    ;)

    BalasHapus
  2. ayo...
    terus berkarya ya fan..
    saling kunjung mengunjungi blog...
    rajin2 kasih komentar ke aku ya fan...!!

    yg diatas itu tanteku:D hehehe...

    BalasHapus